4.3.10

40 saja di 2010


Ah gue lupa bahwa taon kemarin gue juga punya target untuk baca sekian buku (ehmmmp berapa ya?ah beneran lupa gue). Nah taon ini 2010, gue narget -kudu- baca setidaknya 40 eksemplar -whatever kind of that eksemplars- bisa novel, bisa buku branding, majalah marketing ato desain, buku spiritual dan sejarah islam, dan/ato bisa buku filsafat juga(yang jelas bukan komik, karena gue kurang begitu suka). Gak ada target khusus kecuali bisa nambah pengetahuan biar semakin bijaksana buat menyikapi idup (duileee...udah mirip kakek2 aje), lagian mo narget yang kayak gimana?40 buku itu dikit lho, kan jatah konsumsinya setaon.

Setidaknya hingga bulan kedua 2010 udah 11 buku (kok di fotonya cuma 9 sih??haha dua sisanya lagi dipinjem). Komposisi kesebelas buku ntu bervarian, mulai dari majalah, buku lucu, pengetahuan pemikiran islam, buku motivasi bisnis, dan yang terakhir ini novel. Selamat membaca!.

Tidak ada komentar: